Senin, 04 Desember 2017

Cara Manual test print Printer Cannon MP237

Selamat datang sobat bloger semuanya. Kalo ini saya akan berbagi sedikit tips untuk melakukan manual test print cannon mp237. manual test print yang saya maksud adalah mencetak nozle cek tanpa harus menggunakan komputer.. 

Baiklah langsung saja berikut caranya :

  1. Pertama nyalakan printer seperti biasa dengan cara menekan tombol power
  2. tunggu printer sampai siap. ditandai lampu hijau berhenti berkedip ( menyala terus )
  3. setelah printer siap, tekan tombol resume ( tombol berbentuk segitiga warna orange ) dan jangan lepas.
  4. Amati lampu alarm ( warna orange ) lampu ini akan berkedip dan anda harus menghitung
  5. setelah berkedip 2 kali langsung lepas tombol resume ( tombol segitiga orange )
  6. Tunggu, printer akan mencetak nozzle cek.
  7. Selamat anda sudah berhasil melakukan nozle cek tanpa komputer
 Demikian cara test manual print printer cannon mp237. Semoga bermanfaat.

Untuk sobat daerah Weleri, Rowosari, Gringsing, Gemuh, Pegandon, Kendal dan sekitarnya yang ingin Service Laptop, Service Printer, Service Komputer, CCTV, Service Elektronik, Service TV dan lain2. Silahkan menghubungi saya melalui wa 085 725 117 126.

fanpage saya https://www.facebook.com/dndcomp/
blog saya lainya Service Elektro Kendal

 Akhir kata  Terimakasih Sudah Berkunjung.

Artikel Lainya

Cara Memasang Konektor RJ45 mode Straight

 Halo sobat bloger semua dimanapun kalian berada. Semoga kalian yang membaca artikel ini selalu dalam keadaan bai, diberikan kesehatan, dila...

Paling Banyak Dicari