Kamis, 08 November 2018

Apa yang Terjadi jika Laptop tidak pernah dibersihkan???

Apa yang terjadi ketika Laptop anda tidak pernah dibersihkan?

Seiring dengan usia pemakaian sebuah laptop tentu semakin banyak debu dan kotoran yang menempel pada laptop. Terutama pada bagian sirkulasi udara.


Kipas VGA Card Komputer yang kotor karena debu

Heatshink adalah bagian pada laptop dengan sirkulasi udara yang tinggi. Celah-celah heatshink cukup rapat, yang menyebabkan debu dapat terjebak disela-sela heatshink. Lama kelamaan debu ini menumpuk. Dan pada akhirnya menyumbat celah heatshink yang menjadi jalur sirkulasi udara.

Nah ketika sirkulasi tersumbat tentu panas yang berada pada laptop tidak bisa dibuang melalui heatshink. Laptop akan mengalami overheat atau panas berlebih. Panas berlebih pada laptop sangat berbahaya, mengakibatkan komponen-komponen pada laptop rentan terhadap kerusakan. Bila sudah rusak tentu anda harus merogoh kroscek cukup dalam untuk melakukan perbaikan / penggantian part.

Untuk itu bersihkan laptop anda secara rutin. Bila anda tidak bisa melakukanya sendiri, anda bisa membawanya kepada yang berkompeten dibidang ini.

#dndcomp
#servislaptopweleri
#servislaptopkendal
#serviskomputerantarjemput

#serviskomputerweleri

#serviskomputerkendal

#servis komputer gemuh

#servis komputer gringsing

#servis komputer Rowosari

#servis komputer Cepiring

#servis komputer Pegandon

#servis komputer sukorejo

#servis LCD

#pasang CCTV murah bergaransi

2 komentar:

Artikel Lainya

Cara Memasang Konektor RJ45 mode Straight

 Halo sobat bloger semua dimanapun kalian berada. Semoga kalian yang membaca artikel ini selalu dalam keadaan bai, diberikan kesehatan, dila...

Paling Banyak Dicari