Minggu, 14 Juni 2020

DnD Computer Weleri melayani jasa Maintenance Rutin

DnD Computer Weleri melayani jasa Maintenance Rutin

Apakah anda setiap hari menggunakan komputer untuk bekerja? Bagi sebagian orang, komputer ada sebuah kebutuhan untuk menunjang pekerjaan mereka. Mereka setiap hari menggunakan komputer, bahkan ada yang komputernya hidup 24jam penuh dalam sehari.
Tahukah anda, komputer yang sering digunakan ternyata semakin lama akan timbul gejala-gejala kerusakan, yang bila tidak segera ditangani akan menyebabkan kerusakan yang serius. Bila sudah begitu, maka anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk penggantian komponen komputer.

Sebagai salah satu contoh, sebuah komputer yang sering dipakai lama kelamaan akan kotor. Ini disebabkan karena system pendinginan komputer yang menggunakan kipas angin. Kipas angin ini dalam bekerja ternyata membawa debu yang tiap hari makin bertambah dan menumpuk, seperti gambar dibawah ini.

 Makin lama makin banyak, dan pada akhirnya mengganggu sirkulasi udara pada system pendingin komputer. Bila system pendingin sudah tidak lancar, maka akan mulai timbul gejala-gejala kerusakan komputer.
Pada tahap awal komputer anda akan mengalami yang namanya overheat, dan ketika overheat sudah tentu komputer anda akan sering mengalami yang namanya hang. tentu hal itu sangan mengganggu bukan?
Pada tahap selanjutnya bila komputer yang sudah overheat tidak mendapatkan penanganan, maka yang akan terjadi selanjutnya adalah kerusakan komponen, dan  tentu anda tidak mau ini terjadi.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, maka anda harus melakukan maintenance secara rutin. Maintenance bisa anda lakukan dengan melakukan pembersihan system pendingin komputer dari debu-debu yang menempel, memeriksa pasta thermal apakah masih bagus atau perlu diganti. Dengan begitu system pendinginan akan bekerja optimal sepanjang waktu.

Bagi anda yang tidak bisa melakukanya sendiri, atau yang tidak punya waktu untuk melakukan hal tersebut, anda bisa menghubungi kami.

Kami DnD Komputer Weleri melayani jasa servis komputer, printer, laptop untuk area weleri,kendal dan sekitarnya. hubungi kami di WA 085 725 117 126




1 komentar:

Artikel Lainya

Cara Memasang Konektor RJ45 mode Straight

 Halo sobat bloger semua dimanapun kalian berada. Semoga kalian yang membaca artikel ini selalu dalam keadaan bai, diberikan kesehatan, dila...

Paling Banyak Dicari